baraya
rafting
SELAMAT DATANG... BARAYA ADVENTURE | Event Organizer untuk, Outbound, Paintball, Rafting, Offroad Terbaik di Pangalengan,dan juga kami wedding organizer terpercaya

OUTBOUND DAN CAPACITY BUILDING

Outbond Capacity Buliding Training  Menumbuhkan semangat dasar/ karakter kepemimpinan, untuk bisa mendorong keberhasilan pencapaian tujuan. Dengan menumbuhkan sifat dasar-dasar kepemimpinan di antaranya: 1. Mempunyai visi yang jelas dalam menentukan target 2. Responsif 3. Seorang pelatih atau pendamping bagi orang-orang yang dipimpinnya ( mentor)  Membangung komunikasi yang baik yang berdasarkan tanggung jawab, kesefahaman, keselarasan, persetujuan komitmen tiap anggota untuk membangun kerjasama team guna mencapai tujuan sesuai harapan Open Mind Sebuah kegiatan permainan yang dilakukan di awal kegiatan outbound yang bertujuan membuka cara berpikir peserta untuk mau mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir dengan sungguh sungguh, sekaligus bisa mengartikan dan memaknai bahwa peserta tidak hanya diajak untuk bermain tetapi semuanya sarat dengan ilmu dan pembelajaran  PMPEE (Positif thinking dan positif feeling, Motifation, Partisipasi aktif, Equality, Enjoy)  3 OR (Olah Raga, Olah Rasa, dan Olah Rasio) Ice Breaking Kegiatan permainan awal untuk memecah bloking dan memecah kebekuan komunikasi baik antara peserta dengan peserta ataupun antara peserta dengan instruktur yang dikemas dengan cara yang menyenangkan, terlepas dari pembentukan kelompok. Competition Games Kegiatan permainan yang dilakukan dengan cara sudah dikelompok kelompokan dalam pemecahan masalah di setiap permainan, semua games ini dilakukan disatu titik tempat dengan mengikuti satu komando yang bersifat kompetisi dan masih tetap dalam suasana yang sangat menyenangkan. Team Building Kegiatan permainan yang dilakukan masih dengan cara berkelompok dalam pemecahan masalah disetiap permainan, semua games dilakukan dititik titik pos yang terpisah satu dengan yang lainya, dan disertai dengan komandan pos/ instruktur disetiap pos.
Escape from Alcatras Trush Activity Pipa Bocor Menara Air Frame A Unity Game Tujuan: Strategi, komunikasi dan brain development atau daya ingat. Melatih peserta untuk membuat strategi out of the box. Permainan ini akan membawa peserta pada lingkup kesulitan yang tinggi tetapi sebenarnya pemecahan permasalahnnya adalah sangatlah sederhana. Refleksi Poin terpenting dari semua kegiatan permainan outbound adalah pembahasan, dimana peserta bisa sharring menyampaikan pengalaman dan pembelajaranya masing masing yang kemudian dirangkum dan ditegaskan oleh trainer/ game master.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OUTBOUND DAN CAPACITY BUILDING"

Posting Komentar